alexametrics

Datang ke Kantor PBNU, Kapolri Minta Dukungan Warga Nahdliyin

loading...
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Kedatangan Idham untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus PBNU. Idham menegaskan silaturahmi sudah menjadi tradisi kapolri-kapolri sebelumnya.

"Kita tahu bersama PBNU adalah ormas Islam terbesar di Indonesia yang komitmennya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak perlu diragukan lagi," kata Idham di Kantor PBNU, Jakarta, Selasa (12/11/2019).



Selain Polri, kata Idham, selama ini institusi TNI juga merasakan betapa besarnya bantuan yang diberikan oleh PBNU untuk bersama-sama membawa Indonesia ini menuju ke arah yang lebih aman, tentram tertib.

Dia merasa tidak mungkin intitusi yang dipimpinnya bekerja sendiri tanpa bantuan dari PBNU. Dalam kesempatan itu, Idham juga berharap para pejabat Polri mendapat dukungan dan arahan dari warga Nahdliyin dan ulama NU dalam menjalankan tugas-tugas negara.

"Insya Allah kami institusi polri slalu siap untuk bekerja sama beriringan berjalan bersama menjaga Negara Republik Indonesia terus dalam keadaan aman," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak