Guyonan Effendi Gazali soal Akun Fufufafa: Siapa yang Bisa Meneliti Alat Vital Orang Lain?

Rabu, 18 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Guyonan Effendi Gazali...
Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali menganggap kemunculan akun Fufufafa hanyalah hiburan belaka alias guyonan saat program Rakyat Bersuara: Membaca Fenomena Agak Laen di iNews, Selasa (17/9/2024). iNews
A A A
JAKARTA - Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali menganggap kemunculan akun Fufufafa hanyalah hiburan belaka alias guyonan. Hal itu disampaikan Effendi dalam program Rakyat Bersuara: Membaca Fenomena 'Agak Laen' di iNews, Selasa (17/9/2024).

"Akun khusus gitu ya, kata pengantar tadi. Saya sebetulnya pengen kalau saya sebut Fufu, mahasiswa jawab Fafa, itu lucu. Artinya, karena memang salah satu yang memberikan komentar pada kasus itu anggap saja sebagai hiburan," ujar Effendi.



Dia heran dengan akun Fufufafa yang dapat menganalisis alat vital seseorang. Namun, dia enggan menyebut nama pemilik akun dan berkelakar akan meneliti siapa yang bisa menilai alat vital orang lain.

"Dalam pernyataan atau cuitan akun tersebut ada yang menganalisis soal alat vital orang. Justru itu saya nggak sebut siapa-siapa, tapi saya sedang meneliti siapa orang yang bisa dari jauh menilai alat vital orang lain," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)