alexametrics

Deddy Mizwar Masuk Gelora, Demokrat: Orang itu Gampang Pindah Partai

loading...
Deddy Mizwar Masuk Gelora, Demokrat: Orang itu Gampang Pindah Partai
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar siap masuk Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Dia pun telah mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Langkah Deddy Mizwar masuk Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia ditanggapi sinis oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. Deddy dianggap orang yang mudah untuk pindah ke partai lain.

"Pertama, fakta dan realitas, situasi di politik kita hari ini di Indonesia orang itu gampang pindah-pindah partai, itu faktanya," ujar Jansen Sitindaon dihubungi wartawan, Jumat (8/11/2019).

Dia pun mempersilakan awak media menanyakan langsung kepada Deddy Mizwar tentang motif dan tujuan masuk Partai Gelora. "Apa motif dan tujuan dia, dia yang tahu ya," katanya.



Namun, diakuinya bahwa Deddy Mizwar memiliki hak politik untuk masuk ke Partai Gelora. "Kami hargai dan menghormati lah," ungkapnya.

Dia pun berharap, Deddy Mizwar nyaman dan diterima secara tangan terbuka oleh Partai Gelora. "Walau mungkin ke depan kita tidak lagi satu partai tapi hubungan baik dan pertemanan itu harus kita jaga," tuturnya. (Baca juga: Mundur dari Demokrat, Deddy Mizwar Siap Masuk Partai Gelora)

Namun, dia mengaku belum mengetahui apakah Deddy Mizwar sudah mengundurkan diri dari Partai Demokrat. "Yang tahu DPD Jawa Barat, karena dia ketua majelis pertimbangan partai di DPD Jawa Barat," pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak