Bamsoet Yakin Airlangga Tetap Punya 'Penantang' di Munas Golkar

Senin, 04 November 2019 - 17:37 WIB
Bamsoet Yakin Airlangga Tetap Punya Penantang di Munas Golkar
Bamsoet Yakin Airlangga Tetap Punya 'Penantang' di Munas Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo meyakini Airlangga Hartarto tetap memiliki lawan di Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar nanti sekalipun jika dirinya tidak maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

Namun Bambang enggan untuk membeberkan siapa calon ketua umum penantang Airlangga pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar mendatang.

"Kalaupun saya tidak maju, saya yakin dan saya percaya yang lain akan maju. Karena dalam tradisi Golkar itu tidak ada yabg aklamasi," ujar pria yang biasa disapa Bamsoet ini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019). (Baca Juga: Bamsoet Merasa Pendukungnya Tak Dirangkul Membangun Golkar)

Bamsoet pun mengaku mendukung semua yang berniat maju di Munas Partai Golkar. "Termasuk dan mendukung Airlangga juga," tutur mantan ketua DPR ini.

Dia mengaku pernah mengungkapkan dirinya mendukung Airlangga maju sebagai ketua umum Partai Golkar. "Ini harus dibaca, saya mendukung Airlangga dan mendukung siapa pun yang maju sebagai ketua umum Partai Golkar dan berkompetisi dengan sehat agar demokrasi di Partai Golkar yang sampai hari ini menjadi contoh untuk partai-partai tetap dijaga. Tidak ada aklamasi," lanjutnya.

Sebelumnya, Bamsoet mengaku didorong banyak kader Partai Golkar di daerah untuk maju di Munas partai berlambang pohon beringin itu. Namun, Bamsoet mengaku belum bisa memberikan kepastian apakan dirinya maju menjadi calon ketua umum Partai Golkar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)