Luhut Ungkap Prabowo Terharu saat Sidang Kabinet Paripurna Terakhir

Jum'at, 13 September 2024 - 16:05 WIB
loading...
Luhut Ungkap Prabowo...
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024). Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) terharu saat mengikuti sidang Kabinet Paripurna terakhir yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024). Suasana haru yang dirasakan oleh Prabowo itu diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang juga hadir dalam Sidang Kabinet Paripurna terakhir itu.

“Prabowo, kita semua tepuk tangan terus dia terharu-terharu biasa kan. Pak Prabowo menyampaikan apa ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi dan teman-teman menteri yang sudah membantu beliau selama ini,” kata Luhut usai Sidang.

Luhut pun mengatakan bahwa Prabowo Subianto yang akan meneruskan untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang akan melanjutkan pembangunan IKN. “Jadi kalo nanti Presiden terpilih Prabowo sudah ingin meneruskan ini (IKN).”





“Jadi membangun gedung DPR, MPR, kemudian Mahkamah Agung, kemudian TNI, Polri kemudian nanti ASN asrama, pindah saya kira sudah semua, sudah jadi,” kata Luhut.

Lebih lanjut, Luhut juga mengungkapkan pesan dari Presiden terpilih Prabowo yang tak ingin ada orang memecah belah dengan Presiden Jokowi. “Dia akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Dan dia tidak ingin ada orang yang mecah belah antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo.”

“Karena negara ini sudah maju, semua sudah kompak tidak ada yang perlu dipersoalkan. Dan menurut saya itu benar sekali,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)