Sambut Baik Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati, Perindo: Hal Baik bagi Keberlangsungan Demokrasi

Kamis, 12 September 2024 - 19:34 WIB
loading...
Sambut Baik Rencana...
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyambut positif terkait adanya rencana pertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menyambut positif terkait adanya rencana pertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri . Pertemuan itu dinilai sangat baik bagi iklim demokrasi Indonesia saat ini.

"Jadi saya pikir itu satu hal baik bagi keberlangsungan proses demokrasi ke depannya," kata Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah saat dihubungi SINDOnews, Kamis (12/9/2024).

Menurutnya, kontestasi itu tidak selamanya harus bersebarangan. Tapi pada akhirnya, ketika sudah diputuskan, maka semua harus seiring sejalan lagi untuk menguatkan proses pembangunan di Indonesia.



"Dan yang paling penting adalah iklim demokrasi kita semakin lebih baik lagi, kan seperti itu," ujarnya.

Ferry enggan mengomentari lebih jauh perihal pertemuan ini ada kaitannya peluang PDIP akan merapat ke dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu biarkan menjadi keputusan internal partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Tapi kan, yang pasti bahwa kondisi Bangsa ke depan memang perlu adanya penguatan semua pihak, termasuk tokoh-tokoh Bangsa juga bersinergi, alangkah baiknya kan kalau terjalin silaturahmi, sinergitas antara seluruh tokoh Bangsa untuk membangun Indonesia ke depan," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)