alexametrics

Datang dengan Alphard Pribadi, Begini Gaya Prabowo di Mabes TNI

loading...
Datang dengan Alphard Pribadi, Begini Gaya Prabowo di Mabes TNI
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tujuh hari setelah dilantik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mendatangi Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019) pagi.

Kedatangan mantan Danjen Kopassus itu disambut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Prabowo datang mengenakan jas putih dengan kopiah hitam.

Dengan mengenakan kacamata hitam, mantan calon presiden itu langsung bersalaman dengan Panglima setelah turun dari mobil pribadinya.
Datang dengan Alphard Pribadi, Begini Gaya Prabowo di Mabes TNI

Prabowo datang dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih dengan pelat khusus Menhan bernomor 1-00. (Baca juga: Menhan Prabowo Diharapkan Buat Pertahanan Indonesia Semakin Canggih)



Setelah tiba di Mabes TNI, Prabowo juga disambut dengan upacara militer. Dia pun berfoto bersama dengan Panglima dan perwira TNI.

Kemudian Prabowo dan Panglima berbincang sambil berjalan menuju ruang pertemuan.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang postur pertahanan yang andal untuk menghadapi tantangan masa depan dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak