Calon Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran Mulai Dipanggil Berdiskusi

Senin, 09 September 2024 - 18:06 WIB
loading...
Calon Menteri Pemerintahan...
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan keterangan kepada media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024). Menurutnya, sejumlah calon menteri mulai dipanggil untuk berdiskusi. FOTO/SINDOnews/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Sejumlah bakal calon menteri yang akan mengisi kabinet Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka mulai dipanggil untuk berdiskusi mengenai gagasan menyelesaikan persoalan yang dihadapi Indonesia. Nantinya orang-orang yang dipilih adalah yang berkompeten di bidangnya.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024). Namun, Muzani tak mengungkapkan identitas calon menteri yang sudah dipanggil tersebut.

"Sebagian diajak diskusi tentang bagaimana penyelesaian masalah dan problem yang dihadapi, bagaimana dia menghadapi sebaik-baiknya," katanya.



Muzani menyebut, porsi menteri untuk partai politik pendukung Prabowo-Gibran juga masih dibicarakan. Nantinya orang-orang yang dipilih menjadi menteri oleh Prabowo itu adalah orang yang kompeten di bidangnya.

"Meskipun dia orang partai atau orang politik, harapannya adalah orang-orang yang ahli di bidangnya," ujarnya.

Saat disinggung terkait nama yang akan meneruskan kabinet Prabowo seperti Wamentan Sudaryono dan Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono, Muzani tak menjawab.

"Tunggu nanti pengumuman dari Presiden Prabowo setelah dilantik jadi presiden," tandasnya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)