Megawati dan Keluarga Bung Karno Sambangi MPR, Ada Apa?

Senin, 09 September 2024 - 10:57 WIB
loading...
Megawati dan Keluarga...
Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menyambangi Gedung MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024). FOTO/SINDOnews/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menyambangi Gedung MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024). Kedatangan Megawati disambut langsung Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dari pantauan di lokasi, Megawati tiba di Kompleks Parlemen Senayan sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan mengenakan kebaya bewarna putih, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu langsung melenggang masuk ke Gedung Nusantara V Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Turut mendampingi Megawati Wakil Ketua MPR dari Fraksi PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).



Megawati langsung menuju Ruang Delegasi Lantai 2, Gedung Nusantara V MPR. Di dalam ruangan, sudah hadir keluarga Bung Karno seperti Guruh Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, hingga Guntur Soekarnoputra. Tampak juga Menkumham Supratman Andi Agtas, Anggota Komisi I DPR Fraksi PDIP TB Hasanuddin, eks Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat.

Dalam agenda yang diterima, pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi kebangsaan pimpinan MPR dengan Presiden ke-5 RI dan Keluarga Besar Bung Karno.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)