Momen Tawa Jokowi-Luhut Sebelum Sambut Paus Fransiskus di GBK

Kamis, 05 September 2024 - 16:44 WIB
loading...
Momen Tawa Jokowi-Luhut...
Presiden Jokowi tampak tertawa bersama dengan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, sebelum menyambut kedatangan Paus Fransiskus, Kamis (5/9/2024) sore. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak tertawa bersama dengan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, sebelum menyambut kedatangan Paus Fransiskus. Hal ini dalam rangka misa akbar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (5/9/2024) sore.

Diketahui, Jokowi yang menggunakan mobil Toyota Innova Zenix warna hitam itu masuk di Stadion Madya GBK pada pukul 15.50 WIB. Dia direncanakan akan menyambut Pemimpin tertinggi Gereja Katolik sedunia itu.



Jokowi tampak mengenakan pakaian batik cokelat. Sementara itu, Jokowi juga tampak didampingi sejumlah menteri di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Kemudian, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga telah terlebih dulu tiba di GBK.

Sementara itu, tampak ribuan jemaat telah berada di Stadion GBK untuk mengikuti misa akbar. Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan niat mereka untuk mengikuti misa akbar bersama Paus Fransiskus itu.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)