Sejam Jelang Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus, Para Jemaat Katolik Penuhi GBK

Kamis, 05 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
Sejam Jelang Misa Akbar...
Umat Katolik sudah memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang dimulainya Misa Akbar bersama Paus Fransiskus. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Umat Katolik sudah memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang dimulainya Misa Akbar bersama Paus Fransiskus , Kamis (5/9/2024).Misa tersebut akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di SUGBK, jemaat sudah memenuhi stadion. Hal itu terlihat satu jam sebelum misa dimulai atau sekira pukul 16.00 WIB.



Jemaat yang datang dari seluruh penjuru Indonesia itu secara tertib memasuki stadion utama. Mereka memenuhi bagian tribun stadion serta area trek lari atau pinggir lapangan.

Sementara itu, lapangan utama yang ada di tengah dibiarkan terbuka tanpa ada penutup. Namun begitu, lapangan utama tidak digunakan sama sekali hingga diberi pagar pembatas.



Sebelumnya, acara pre-mass telah berlangsung sejak pukul 12.00 WIB. Sejumlah acara digelar seperti doa-doa dan pujian. Ada pula beberapa penampilan dari artis nasional di acara pre mass. Mereka adalah Lyodra Ginting dan Angel Pieters.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)