Ahmad Dhani Mengaku Tak Pernah Berniat Maju Pilkada Pasuruan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:04 WIB
loading...
Ahmad Dhani Mengaku Tak Pernah Berniat Maju Pilkada Pasuruan
Musikus yang juga politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut pernah dicalonkan Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Melalui manager pribadinya, Memet Indrawan, musikus kelahiran Surabaya ini menegaskan kabar yang menyebutkan dirinya kembali terjun ke dunia politik maju sebagai Bupati Pasuruan, Jawa Timur tidak benar alias hoax.

“Itu kabar atau berita hoaks, hingga saat ini Mas Dhani belum ada keinginan maju sebagai bupati Pasuruan. Begitulah, kondisi saat ini banyak orang yang sebar hoaks untuk kepentingan tujuan tertentu, tapi sejauh ini belum ada berita itu,” ujar Memet dalam sambungan telepon kepada SINDOnews, Rabu (26/8) sore.

Memet mengungkapkan, nama Ahmad Dhani seringkali dicatut oleh banyak pihak dikabarkan ingin maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Ya namanya sering dicatut. Pasti salah satu alasannya karena popularitas. Makanya, namanya sering dicatut oleh banyak pihak untuk kepentingan pribadi tapi sejauh ini belum ada arah ke sana,” sambungnya. ( )

Kendati demikian, Memet menegaskan tidak mengetahui soal rencana Dhani terkait karier politik. Namun dia mengakui banyak rekan-rekan Dhani di dunia politik yang datang ke rumah Dhani di Pondok Indah.

“Mengenai niat berkiprah dalam dunia politik saya enggak tahu persis. Itu kembali ke pribadi Mas Dhani. Di tengah perjalanan kita enggak tahu kalau beliau tertarik dengan ide dan gagasan atau tawaran yang diberikan. Tapi untuk sementara saat ini dia lebih suka kumpul, menikmati dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Kalau ada tawaran. masih belum tertarik hingga saat ini,” sebutnya

Sebelumnya diberitakan beberapa portal berita online bahwa suami penyanyi Mulan Jameela ini maju di Pilkada Pasuruan. Ahmad Dhani meluruskan pemberitaan ini lewat saluran Instagram resminya.

Dia menyebut berita maju Pilkada Pasuruan sebagai hoaks. Dhani menegaskan tak pernah kepikiran maju di Pilkada Pasuruan."Kalau Surabaya masih mikir-mikir, kalau Pasuruan sama sekali enggak," kata Ahmad Dhani.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)