Pendaftaran Paslon Pilkada 2024 Selesai, Waketum Partai Perindo: Fokus Beralih ke Pengawalan Pemenangan

Senin, 02 September 2024 - 10:07 WIB
loading...
Pendaftaran Paslon Pilkada...
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengajak seluruh kader, tim kampanye dan relawan untuk mengawal pemenangan paslon di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Proses pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2024 resmi ditutup pada Kamis, 29 Agustus 2024. Dengan berakhirnya tahapan pendaftaran, perhatian kini beralih ke upaya strategis dalam pengawalan dan pemenangan pasangan calon (paslon) yang telah terdaftar.

Setelah pendaftaran ditutup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijadwalkan akan melakukan verifikasi dan menetapkan daftar paslon yang lolos pada 22 September 2024. Penetapan ini akan menandai dimulainya fase kampanye, yang menjadi kunci utama untuk memenangkan hati pemilih dan meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

"Proses pendaftaran telah selesai dengan baik. Sekarang saatnya kita memfokuskan energi dan sumber daya untuk mendukung serta mengawal pemenangan para paslon," ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Senin (2/9/2024).



DPP Partai Perindo telah mengeluarkan 400-an lebih rekomendasi untuk calon kepala daerah pada pilkada serentak kali ini. Ferry Kurnia, yang akrab disapa Kang Ferry, menegaskan pentingnya langkah selanjutnya, yaitu penerapan strategi kampanye yang efektif. Hal ini meliputi sosialisasi program, pertemuan dengan pemilih, penguatan media serta penguatan tim relawan dan jejaring di lapangan.

"Saatnya bergerak maju dengan menyusun strategi yang tepat dan melaksanakan kampanye dengan penuh semangat. Kita harus bekerja keras untuk memastikan para paslon yang telah kami dukung dapat meraih kemenangan," tambah Kang Ferry.



Dengan tahapan pendaftaran yang telah rampung, para paslon kini akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memperkuat dukungan masyarakat dan memastikan strategi kampanye mereka berjalan dengan baik. Seluruh tim kampanye dan relawan diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan momentum kemenangan menjelang Pilkada Serentak 2024.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)