Lucky Hakim Suarakan Cakada Harus Komitmen Berantas Narkoba

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:12 WIB
loading...
Lucky Hakim Suarakan...
Lucky Hakim berharap para calon kepala daerah (Cakada) diharapkan berkomitmen untuk memberantas narkoba. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahapan pendaftaran Pilkada Serentak 2024 telah selesai dilakukan. Menyambut kontestasi pilkada ini, para calon kepala daerah (Cakada) diharapkan berkomitmen untuk memberantas narkoba.

Pandangan ini disampaikan oleh Ketua Partai Nasdem Indramayu, Lucky Hakim dalam merespons aksi damai dari Aliansi Rakyat Anti Narkoba (Aran) Indramayu terkait pemberantasan narkoba.

"Saya sangat menghargai seruan asprisi teman-teman Aran di sini, kita sama-sama ingin Indonesia dan Indramayu bebas narkoba," kata Lucky dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).

"hari ini para calon bupati dan wakil bupati akan ke Bandung periksa kesehatan dan tes narkoba, semoga semua berjalan lancar," tambahnya.

Lucky Hakim menegaskan, dirinya sangat siap diperiksa narkoba bukan hanya lewat urine dan darah, kalau bisa malah diperiksa rambut dan kuku.

"Jadi ketahuan apakah pernah makai Narkoba atau tidak bahkan bertahun-tahun lalu," ujar Lucky yang sempat viral karena mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu dengan alasan tidak mau makan gaji buta di awal tahun 2023.

Kemudian terjadi dialog sekitar 10 menit, para pendemo menyampaikan beberapa poin kepada Lucky Hakim yang saat ini sedang mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Indramayu

"Saya terima semua poin dan masukannya, saya dukung penuh, juga salam hormat untuk semua aliansi peduli Narkoba dan tetap semangat menyerukan anti narkoba," jelasnya.

"Tapi saya mohon untuk teman-teman bisa membubarkan diri agar jalanan tidak macet, ini acara sudah selesai dan para calon bupati yang lain harus pergi ke acara KPU, terima kasih teman-teman," tutup Lucky sambil meninggalkan lokasi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)