Indonesia Awards 2019 Berikan 30 Penghargaan untuk Insan Terbaik Bangsa

Kamis, 03 Oktober 2019 - 20:16 WIB
Indonesia Awards 2019 Berikan 30 Penghargaan untuk Insan Terbaik Bangsa
Indonesia Awards 2019 Berikan 30 Penghargaan untuk Insan Terbaik Bangsa
A A A
JAKARTA - Setelah dua kali sukses digelar, iNews kembali menggelar acara bertajuk Indonesia Awards 2019 yang disiarkan secara langsung dari Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Pada tahun ketiga ini, Indonesia Awards 2019 mengusung tema 'Kita Indonesia' yang dimana iNews akan memberikan penghargaan kepada para tokoh dan individu non-pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Indonesia.

Oleh sebab itu, Indonesia Awards akan memberikan penghargaan kepada 30 insan terbaik, mulai dari pejabat publik, tokoh muda bangsa, altet berprestasi, pemimpin perusahaan, tokoh favorit hingga lifetime achievement.

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa acara Indonesia Awards merupakan salah satu bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan putera-puteri bangsa.

"Acara penghargaan ini sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan putera puteri Indonesia yang menjadikan bangsa ini bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah internasional," ujar HT dalam sambutannya.

Sekadar diketahui, proses penyaringan bakal calon nomitari untuk acara penghargaan ini sudah dilakukan sejak Juli 2019 dan berdasarkan prestasi yang ditorehkan sejak Januari 2019.

Tim juri yang melakukan seleksi dan riset dalam acara ini adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, dan juri kehormatan Mahfud MD.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)