PKB Sebut Ada Aspirasi Duetkan Sandiaga Uno-Acep Adang di Pilgub Jabar

Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:17 WIB
loading...
PKB Sebut Ada Aspirasi...
Waketum DPP PKB, Jazilul Fawaid mengakui masih ada aspirasi untuk menduetkan Sandiaga Uno dengan kadernya KH Acep Adang Ruhiat di Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Waketum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid mengakui masih ada aspirasi untuk menduetkan Sandiaga Uno dengan kadernya KH Acep Adang Ruhiat di Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2024 .

Mulanya, Jazilul menegaskan bahwa sampai saat ini PKB masih mendorong Ketua Dewan Syuro PKB Jawa Barat yang juga merupakan Pengasuh Pondok pesantren Cipasung yakni KH Acep Adang Ruhiyat maju di Pilkada Jabar.


"Artinya nanti calon gubernurnya kita cari tokoh di luar PKB atau tokoh profesional yang bisa bersaing dengan yang ada sekarang yang sudah daftar," ujar Jazilul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Kendati demikian, ia mengaku sampai hari ini PKB belum memastikan akan memasangkan kadernya tersebut dengan tokoh tertentu. Namun, ia tak menampik jika aspirasi menduetkan kadernya dengan Sandiaga Uno masih ada.

"Ada juga gagasan lama dan ini juga masih dibicarakan bersama dengan Pak Sandiaga Uno. Pak Sandiaga Uno bersama Pak Acep Adang Ruhiat. Mewakili Utara dan Selatan," jelasnya.



Hanya saja, Jazilul menyebut gagasan tersebut belum final dan masih dalam pembahasan. Sandiaga Uno, tuturnya, juga belum ada keputusan.

"Ya masih bimbang bimbang beliau. Agak bimbang bimbang," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)