Dukung Benny-Irrada di Pilbup Sijunjung, Perindo Ingin Pemimpin Muda Tampil Energik

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:20 WIB
loading...
Dukung Benny-Irrada di Pilbup Sijunjung, Perindo Ingin Pemimpin Muda Tampil Energik
Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan Benny Dwifa Yuswir - Irradatillah di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan Benny Dwifa Yuswir-Irradatillah di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (26/8/2020). Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPW Perindo Sumbar Ii Apriyatna.

Dalam kesempatan itu, Rofiq menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo . Rofiq mengaku pihaknya bangga karena bisa menjadi bagian koalisi yang mendukung calon pemimpin muda. "Masih muda, sangat muda. Usia (Benny) 34 tahun kepala bapeda. Ini luar biasa," kata Rofiq.

Menurut Rofiq, meski masih sangat muda, Benny harus melawan incumbent. Untuk itu, ia berharap, pemimpin muda harus tampil lebih energik, dan terpenting memberikan perubahan kepada masyarakat Sijunjung yang akan dipimpinnya. "Jadi bagi Perindo satu kebanggaan menerima calon pemimpin-pemimpin muda, karena bangsa ini butuh energi yang kuat untuk membangun daerah," ujarnya.

( ).

Sementara itu, Benny mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan jajaran pengurus Perindo. Ia menegaskan, dukungan ini menjadi modal dirinya bersama Irrada untuk memajukan Kabupaten Sijunjung.

Menurut Benny, bermodalkan pengalaman birokasi sebagai Kepala Bapeda, dirinya siap melanjutkan pembangunan di Sijunjung. Ia melihat banyak potensi yang bisa dikembangkan di daerahnya tersebut.

"Rancangan sudah kita buat semua untuk berkelanjutan. Sijunjung itu kaya dengan sumber daya alam, punya potensi migas,mudahan nanti bisa kita kembangkan," katanya.

( ).

Selain potensi alam yang bisa dikembangkan, Benny mengatakan, pihaknya juga akan memperbaiki sektor pelayanan publik. Ia melihat sektor ini paling dapat mendapatkan sorotan masyarakat, sehingga harus segera dibenahi ketika dirinya memimpin nanti.

"Dengan memaksimalkan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada, insya allah ini akan lebih baik dan lebih cepat diselesaikan," pungkas Benny.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)