Diusung Partai Golkar di Pilkada Banten 2024, Airin: Politik Dinamis, Ini Rumah Saya

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:36 WIB
loading...
Diusung Partai Golkar...
Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi resmi diusung Partai Golkar untuk Pilkada Banten 2024. Foto/SINDOnews/binti mufarida
A A A
JAKARTA - Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi resmi diusung Partai Golkar untuk Pilkada Banten 2024. Dengan dukungan ini, maka Partai Golkar batal mengusung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Airin pun menegaskan dukungan itu membuktikan bahwa politik dinamis. "Politik dinamis yang selalu saya sampaikan," tegas Airin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Airin pun mengatakan bahwa Golkar merupakan rumah yang telah dia tempati selama menjadi politisi. Apalagi, Airin merupakan politisi yang dilahirkan oleh Partai Golkar.



"Selalu saya meminta bahwa mudah-mudahan ada keajaiban, pertolongan, dan kemudahan yang Allah berikan, sehingga B1-KWK tetap diberikan kepada saya sebagai kader Partai Golkar, karena saya merasakan bahwa Partai Golkar ini adalah rumah saya," katanya.

Airin pun menegaskan bahwa dia bersyukur banyak yang mendukung pencalonannya dengan Ade Sumardi yang merupakan kader PDI Perjuangan.



"Pada saat kemarin, deklarasi ya Pak Ade ya, kita juga bersyukur, Alhamdulillah, banyak yang sudah memberikan doa-doa yang terbaik untuk saya dan Pak Ade baik dalam proses untuk menuju kependaftaran," ujarnya.

Airin pun meminta dukungan bahwa setelah ini akan ada proses yang masih panjang yakni setelah pendaftaran, akan ada tahapan untuk penentuan dan penetapan calon, kemudian ada kampanye, setelah itu pemungutan suara di tanggal 27 November.

"Doakan mudah-mudahan mayoritas masyarakat di Provinsi Banten memilih saya dan Pak Ade, sehingga kami dinyatakan menang dan Insya Allah diantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten, sehingga bisa dan mampu menjalani amanah tentunya dan langkah selalu saya sampaikan, kebermanfaatan, maslahat dan juga selamat dunia akhirat," kata Airin.

"Jadi tentunya terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Banten dan juga terutama kepada warga besar PDI Perjuangan," katanya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)