Megawati: Pak Ahok, Selotip Tetap Berjalan Toh

Senin, 26 Agustus 2024 - 19:41 WIB
loading...
Megawati: Pak Ahok,...
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menitipkan pesan kepada Ketua DPP PDIP Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak banyak bicara terlebih dahulu. Foto/YouTube PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menitipkan pesan kepada Ketua DPP PDIP Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak banyak bicara terlebih dahulu. Hal itu disampaikan Megawati dalam pidatonya usai mengumumkan calon kepala daerah (cakada) yang diusung PDIP di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).

Diketahui, Ahok tampak hadir di acara tersebut dan mendengarkan pidato Megawati. "Dulu saya pernah bilang ke Ahok, sampai tadi saya bilang, 'Pak Ahok, selotip tetap berjalan toh?' habis kesenangannya nyorocos saja gitu lho," kata Megawati dalam pidatonya.



Usai menyampaikan pesan tersebut, Megawati lantas meminta mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga tak melayani wawancara bersama awak media. "Terus saya bilang di luar banyak media, jangan mau diwawancara ya. Jadi nanti enggak usah (wawancara), karena perintah ketum enggak boleh," ujar Presiden kelima RI itu.

Namun, Megawati menyampaikan bahwa hal itu bagian dari Ahok kelakarnya saja. Sebab, dia mengaku senang bercanda dan menggoda Ahok.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)