Bersama Partai Perindo, Willem Wandik-Aloysius Giyai Siap Bangun Papua Tengah

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:09 WIB
loading...
Bersama Partai Perindo,...
Partai Perindo mendukung pasangan Willem Wandik dan Aloysius Giyai menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendukung pasangan Willem Wandik dan Aloysius Giyai menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah di Pilkada 2024.

Surat dukungan berupa B1 KWK diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).



Calon Gubernur Papua Tengah, Willem Wandik mengatakan dirinya telah didukung oleh berbagai masyarakat. Untuk itu, dia optimistis dapat terpilih pada Pilkada kali ini.

"Kami sampaikan kepada masyarakat doa kalian sudah terjawab dan hari ini kita diberikan dukungan partai-partai yang ada dan hari ini kami ke Perindo maka dinyatakan sebagai memenuhi syarat untuk maju sebagai gubernur," ujarnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepada mereka berdua. "Kami menilai memberikan dukungan ini sangat luar biasa, bagi kami ini adalah suatu amanah untuk pencalonan gubernur dan wakil gubernur di Papua Tengah kiranya dukungan ini bukan saja surat, kita sama-sama membangun daerah," jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Papua Tengah merupakan Provinsi Papua baru pemekaran sehingga membangun suatu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi menjadi program utamanya.

"Jalan jembatan nah ini penting ke depan dan juga tujuan kami bagaimana meletakkan pembangunan Provinsi Papua Tengah ke depan ini yang menjadi tugas kami. Sehingga kita meletakkan perencanaan yang bagus di bidang pendidikan ekonomi kesehatan dan infrastruktur-infrastruktur lain itu menjadi penting buat kami sehingga ketika nanti setelah akan melanjutkan ke depan itu bisa dilanjutkan," tuturnya.



Sebagai informasi, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju. Serta partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)