Pulang dari Amerika, Kaesang Antar Ridwan Kamil-Suswono Daftar ke KPUD Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:28 WIB
loading...
Pulang dari Amerika,...
Sekjen Partai Solidaritas Indonesia PSI Raja Juli Antoni menyebut Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bakal mengantar Ridwan Kamil - Suswono mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta, usai pulang dari Amerika Serikat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memastikan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bakal mengantar Ridwan Kamil - Suswono mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta, pada Rabu, 28 Agustus 2024 sebagai kontestan Pilkada Jakarta 2024. Hal itu dilakukan Kaesang sepulang dari Amerika Serikat.

Raja Juli mengungkap, Kaesang akan tiba di Indonesia pada 28 Agustus 2024, usai mengantar sang istri menempuh studi S2 di University of Pennsylvania Amerika Serikat, Fakultas Social Policy and Practice (SP2).

"Mas Ketum sendiri insya Allah tanggal 28 pagi sudah mendarat di Jakarta dan insya Allah kalau agak siangan dikit insya Allah Mas Kaesang juga akan ikut Bang Emil dan Pak Suswono mendaftar ke KPUD DKI Jakarta," kata di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).



"Nanti kita sesuaikan jadwalnya, insyaa Allah Mas Kaesang juga akan ikut mengantarkan Kang Emil dan Pak Suswono mendaftar di KPUD DKI Jakarta," sambungnya.

Sebagai informasi, Ridwan Kamil dan Suswono baru saja menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari PSI sebagai calon gubernur dan cawagub Jakarta 2024-2029.

"Saya diperintakan Mas Ketum, Mas Kaesang yang hari ini masih berada di Amerika menemani istrinya untuk study. Mas Kaesang memerintahkan untuk menyerahkan B1KWK (untuk Ridwan Kamil – Suswono). Dengan dokumen ini lah secara resmi nanti seseorang capat mendaftarkan diri menjadi calon di pilgub," sambungnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)