Anies Tunggu Restu Megawati untuk Maju di Pilkada Jakarta 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:13 WIB
loading...
Anies Tunggu Restu Megawati...
Anies Baswedan mengaku menunggu restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/widya michella
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan mengaku menunggu proses atau restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Saya mengikuti proses, kita tunggu saja sampai teman-teman di PDI Perjuangan menyampaikan kepada saya. Tentu semuanya menunggu arahan dari Ibu Ketua Umum Ibu Megawati. Saya menunggu," kata Anies usai bersilaturahmi ke Posko Pemenangan Partai Buruh di Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Anies mengatakan, dirinya sedang belajar mempelajari pesan-pesan yang disampaikan senior partai saat berkunjung ke Kantor PDIP Jakarta kemarin.



"Sekarang saya belajar dulu deh, baca dulu, pelajari dulu, dan memastikan titipan pesan-pesan tadi saya bisa pahami dengan baik dan diskusikan dengan baik,"ucapnya.

Anies menambahkan, situasi politik sungguh dinamis.Sehingga dia meminta masyarakat untuk menunggu perkembangan yang ada.



"Pokoknya kita ini menjalani saya. Kita lihat saja proses seminggu ini apa yang terjadi coba? Hari Senin, sudah ada deklarasi 12 partai. Pintu tertutup. Hari Selasa pintu terbuka, ada putusan MK. Rabu, ada Baleg DPR pintu tertutup lagi. Kamis ada penundaan, ada aksi, pintu terbuka lagi,"katanya.

"Ya kita jalanin aja. Pokoknya gini, Tuhan maha mengatur, dan apa yang diatur Tuhan Insya Allah yang terbaik. Jadi, di atas yang memegang kuasa, ada yang Maha Kuasa,"tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)