Prabowo Jamin Presiden Jokowi Tak Intervensi Pilkada

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 22:20 WIB
loading...
Prabowo Jamin Presiden...
Presiden Terpilih, Prabowo Subianto saat pidato di acara penutupan Kongres VI PAN di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto menjamin Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tidak pernah melakukan intervensi dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024. Menurutnya, Jokowi tidak pernah menitipkan seseorang untuk diusung dalam Pilkada.

"Siapa pun yang dipilih nggak ada masalah, nggak ada, kita silakan. Kadang kadang kita sama PAN, kadang kadang nggak, iya kan? Nggak ada urusan," kata Prabowo di acara penutupan Kongres VI PAN di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga meyakinkan sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Presiden Jokowi. Prabowo menyatakan, tak ada niat Jokowi untuk melakukan intervensi.



"Nggak ada intervensi saya jamin nggak ada, pak Jokowi, saya ketemu berkali kali dia nggak pernah nitip tolong ini jadiin ini, nggak ada saya jamin nggak ada," ujarnya.

"Saya katakan harus benar, benar. Dan salah, salah, saya pertangggungjawabkan. Pak Jokowi tidak pernah nitip-nitip ini tidak pernah," tutur dia melanjutkan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)