Perindo Harap Darius-Petrus Kedepankan Substansi dalam Program Menangkan Pilgub Papua Selatan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 18:00 WIB
loading...
Perindo Harap Darius-Petrus...
Waketum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah berharap agar pasangan Cagub dan Cawagub Papua Selatan, Darius Gewilom-Petrus Safan bisa mengedepankan programnya untuk menggaet hati masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Waketum DPP Partai Perindo , Ferry Kurnia Rizkiyansyah berharap agar pasangan Cagub dan Cawagub Papua Selatan, Darius Gewilom-Petrus Safan bisa mengedepankan programnya untuk menggaet hati masyarakat. Dengan begitu, Darius-Petrus bisa memenangkan Pilkada Papua Selatan 2024 .

"Secara substansi programnya betul-betul (bisa) dikenal luas di masyarakat," ujar Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).



Menurutnya, Papua Selatan merupakan daerah strategis yang berada di ujung timur Indonesia, yang mana daerah itu pun menjadi daerah yang pertama kali digelarnya pilgub pascapemekaran. Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu pun memiliki sejumlah strategi untuk memenangkan keduanya.

"Dengan kondisi strategis seperti ini dan dengan wilayah cukup luas, saya pikir perlu konsentrasi di sana sehingga upaya yang dilakukan bacalon gubernur ini betul-betul bisa menyentuh seluruh masyarakat di sana. Jangan sampai ada masyarakat tak tersentuh atau tak mengetahui siapa bacalon yang diusung oleh Partai Perindo," tuturnya.

Dia menambahkan strategi dimaksud mulai dari turun ke lapangan hingga menggunakan media sosial. Lalu, bersinergi dengan partai pengusung lainnya yang juga mendukung Cagub dan Cawagub, Darius Gewilom-Petrus Safan di Pilkada Papua Selatan 2024.



"Strategi kami ada banyak, selain juga karena kapasitas bacalonnya juga partai pengusungnya dalam pola koalisi yang dibangun, tentunya paling penting bagaimana kita menggunakan berbagai jejaring, itu menjadi hal penting," terangnya.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)