Waketum Perindo Optimistis Darius-Petrus Bisa Bawa Kemajuan di Papua Selatan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:31 WIB
loading...
Waketum Perindo Optimistis...
Waketum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah memberikan surat rekomendasi B1 KWK pada paslon Darius Gewilom dan Petrus Safan untuk maju di Pilgub Papua Selatan 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo , Ferry Kurnia Rizkiyansyah memberikan surat rekomendasi B1 KWK pada paslon Darius Gewilom dan Petrus Safan untuk maju di Pilgub Papua Selatan 2024 . Keduanya diyakini bisa membawa kemajuan di Papua Selatan, khususnya untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Bisa menyapa, memperhatikan (kebutuhan) masyarakat secara luas di Papua Selatan," ujarnya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

Menurutnya, kedua bakal Cagub-Cawagub Papua Selatan yang secara resmi diusung Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu diyakini bisa membawa kemajuan untuk Papua Selatan ke depannya. Perindo berharap saat keduanya sudah memenangkan Pilgub Papua Selatan, untuk menjaga komitmennya dan selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat Papua Selatan.

"Utamanya bagaimana betul-betul turun ke lapangan, menjaling komunikasi secara baik dengan masyarakat di sana karena itulah sentuhan penting," tuturnya.

Dia mengungkap Partai Perindo bakal bersinergi dengan kedua paslon tersebut untuk memenangkan kontestasi Pilgub Papua Selatan ke depannya, salah satunya dengan turun ke lapangan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Papua Selatan. Begitu juga bersinergi dengan partai pengusung lainnya yang memberikan dukungan pada paslon Darius-Petrus tersebut.



"Kami sudah memutuskan untuk memberikan persetujuan B1 KWK pada Pak Darius-Pak Petrus, ini menjadi satu langkah awal untuk bagaimana nanti bersinergi dengan kami di Partai Perindo dan memenangkan proses pilkada di Papua Selatan. Komunikasi antar partai (pengusung) menjadi penting sehingga mesin partai bergerak, tim bergerak, dan aktivitas yang dilakukan oleh kedua paslon ini bergerak bersama melakukan proses pemenangan ke depannya," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)