DPW Perindo Sumbar Percaya Diri, Cakada yang Diusung Bakal Menang di Pilkada 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:36 WIB
loading...
DPW Perindo Sumbar Percaya...
Ketua DPW Partai Perindo Sumbar Rifo Darma Saputra optimistis Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung Perindo akan memenangkan pertarungan di Pilkada 2024. Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) Rifo Darma Saputra optimistis Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung Perindo akan memenangkan pertarungan di Pilkada 2024. Apalagi Perindo Sumbar telah melakukan kajian mendalam sebelum memberikan surat rekomendasi.

"Insyaallah Perindo, kami yakin akan mendapatkan tempat karena sudah sangat menganalisis para calon kepala daerah yang kami usung," ujar Rifo di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (20/8/2024).



Berdasarkan hasil analisis, pihaknya yakin cakada yang telah diberikan surat rekomendasi berupa B1 KWK akan memenangkan pertarungan di Pilkada 2024.

"Kajian kami sudah sangat matang, insyaallah yang kami usung menang, kami yakin itu," ucapnya.

Untuk Pilgub Sumbar, Perindo telah memberikan rekomendasi kepada Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy. Sementara, untuk pemilihan Bupati telah dikeluarkan rekomendasi untuk wilayah Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Mentawai, dan Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebelumnya, DPP Partai Perindo menerbitkan puluhan surat dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, serta wali kota dan wakil wali kota atau B1-KWK yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK itu diserahkan pimpinan pengurus DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Dia mengatakan, penyerahan surat B1-KWK ini merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kepada paslon calon kepala daerah (cakada) yang memiliki visi-misi yang sama dengan partainya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)