Didukung Partai Perindo di Pilgub Sumsel, Herman Deru: Amanah yang Harus Diperjuangkan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:26 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo...
Waketum I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar menyerahkan surat rekomendasi kepada Herman Deru - Cik Ujang untuk Pilgub Sumatera Selatan di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo secara resmi menyerahkan surat B1 KWK untuk Herman Deru - Cik Ujang untuk di Pilgub Sumatera Selatan (Sumsel). Surat rekomendasi itu diserahkan langsung Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.

Menurut Herman, surat rekomendasi tersebut amanah yang harus diperjuangkan. Oleh sebab itu, dia akan memperjuangkan amanah ini dengan sungguh-sungguh.

"Karena ini sebuah amanah ya, hal yang harus saya pertanggung jawabkan karena satu kebanggaan bagi kita dipercaya oleh Perindo untuk menjadi calon gubernurnya jadi kita akan bekerja maksimal untuk kemenangan ini," ucap Herman, Selasa (20/8/2024).



Herman menjelaskan, pembangunan infrastruktur merupakan program prioritasnya nanti ketika terpilih. Sebab infrastruktur yang telah dia kerjakan saat menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023 hal itu akan ditingkatkan kembali sesuai kebutuhan masyarakat.

"Ya Jadi kita kan pada periode yang lalu di bagian incumbent kita sudah fokuskan pada infrastruktur dan alhamdulillah sudah menampakkan hasil dan yang untuk periode selanjutnya kita tetap memelihara dan meningkatkan infrastruktur lagi," sambungnya.

Yang tak kalah penting, kata Herman penguatan Sumber Daya Manusia (SDM). Dia ingin menjadikan SDM di Sumsel unggul dan memiliki daya saing. "Tapi yang paling penting kita juga ingin fokus ke pembangunan sumber daya manusia karena kita harus siap untuk menghadapi keterbukaan," tuturnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)