Terpilih Aklamasi di Munas IV, OSO Kembali Jabat Ketum Hanura

Senin, 19 Agustus 2024 - 21:16 WIB
loading...
Terpilih Aklamasi di...
Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan keterangan kepada media usai terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura dalam Munas di Bali, Senin (19/8/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Hanura menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IV di The Stones Hotel, Legian, Bali, Senin (19/8/2024). Dalam forum itu, Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Hanura 2024-2029 secara aklamasi.

"Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Munas IV Partai Hanura memutuskan, menetapkan, Bapak Doktor Oesman Sapta terpilih aklamasi menjadi Ketua Umum DPP Partai Hanura periode 2024-2029," kata politikus Partai Hanura Benny Rhamdani dalam keterangan tertulis, Senin (19/8/2024).

Keputusan itu disahkan dengan Nomor 04/KEP.Munas IV-Hanura/VIII/2024 tentang ketua umum terpilih DPP Partai Hanura periode 2024-2029.



OSO kemudian diminta menyampaikan orasi politik, sekaligus menutup Munas IV. OSO memuji para peserta yang telah menjalankan demokrasi Pancasila.

"Saya pikir ini demokrasi yang luar biasa, bukan karena saya terpilih, tetapi karena saudara musyawarah seperti nilai demokrasi itu," kata OSO.

Ia berterima kasih kepada kader atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya memimpin Partai Hanura selama lima tahun terakhir ini dan lima tahun ke depan.

"Karena saudara memaksa saya untuk mengambil kembali, maka saudara harus patuh pada keputusan-keputusan partai. Ini semua demi kebaikan daerah saudara, bukan untuk saya," kata OSO.



Dalam kesempatan itu, OSO juga berpesan kepada kader agar tidak asal bicara merespons berbagai hal ketika mewakili nama Partai Hanura.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)