Diusung Perindo di Pilbup Sorong, Johny Kamuru Akan Fokus Pemerataan Infrastruktur

Senin, 19 Agustus 2024 - 18:38 WIB
loading...
Diusung Perindo di Pilbup...
Partai Perindo mengusung Johny Kamuru sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Sorong di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/adanandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mengusung Johny Kamuru sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Sorong di Pilkada 2024. Johny menyebut amanah yang diberikan Partai Perindo ini tak akan disia-siakan.

Dia menyebut apabila terpilih sebagai Wali Kota Sorong, Johny akan melayani masyarakat sepenuh hati. "Kepercayaan kepada saya ini adalah satu amanah, satu tanggung jawab yang akan saya gunakan untuk sebaik-baiknya dalam maju untuk Bupati nanti dan tentunya jika Tuhan berkenan saya terpilih saya akan melayani masyarakat sebaik-baiknya," ujar Johny di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Johny yang pernah menjabat sebagai Bupati Sorong periode 2017-2022 mengaku akan fokus pada pemerataan infrastruktur di Kabupaten Sorong. Pembangunan jalan akan diprioritaskan ketika nantinya dia terpilih.



"Terkait infrastruktur jalan menghubungkan dari Ibu Kota Kabupaten ke kecamatan. kecamatan hubungkan ke kampung - kampung. Kemudian membangun Ibu kota Kabupaten Sorong, ( kecamatan ) Aimas membangun alun-alun," tuturnya.

Untuk sektor pendidikan, Johny memiliki program menyediakan bus gratis bagi para pelajar. Lalu di bidang kesehatan, rumah sakit di sana akan dimaksimalkan pelayanannya.

"Kemudian bidang kesehatan rumah sakit kita yang di Kabupaten Sorong itu kita maksimalkan sehingga dia punya jadi pusat rujukan untuk ke Provinsi Papua Barat daya," katanya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)