Jelang Deklarasi, Foto dan Tulisan Ridwan Kamil-Suswono Terpampang di Hotel Sultan

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:43 WIB
loading...
Jelang Deklarasi, Foto...
Jelang deklarasi, foto dan tulisan Ridwan Kamil dan Suswono sebagai pasangan calon Gubernur dan calon wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) terlihat di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Foto dan tulisan Ridwan Kamil dan Suswono sebagai pasangan calon Gubernur dan calon wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) terlihat di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Diketahui, ruangan ini nantinya akan menjadi tempat deklarasi pasangan calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Berdasarkan pantauan di lokasi pada Senin (19/8/2024), sejumlah panitia tengah melakukan sejumlah persiapan jelang deklarasi paslon. Mulai dari cek pengeras suara hingga melakukan sejumlah geladi bersih lainnya.

Dalam persiapan inilah, terlihat tulisan Ridwan Kamil dan Suswono sebagai pasangan calon gubernur dan calon Wakil Gubernur DKJ 2024. Tulisan ini ditampilkan dalam layar yang berada di panggung acara.



Tak hanya tulisan tersebut, terlihat juga logo sejumlah partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan ini. Tercatat, ada 12 partai politik yang memberikan dukungannya.



Adapun, 12 partai politik itu di antaranya, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara, saat ini sejumlah elite partai politik terus berdatangan ke lokasi acara. Terlihat, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya hingga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani telah tiba di lokasi.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)