Diterima HT di MNC Group, Airlangga Bicara Agenda Golkar dan Media

Selasa, 10 September 2019 - 19:29 WIB
Diterima HT di MNC Group, Airlangga Bicara Agenda Golkar dan Media
Diterima HT di MNC Group, Airlangga Bicara Agenda Golkar dan Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambangi media MNC Group. Kehadiran Menteri Perindustrian itu disambut langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

HT berterima kasih atas kunjungan Airlangga dalam kapasitasnya sebagai Ketum Golkar, sekaligus sebagai Menteri Perindustrian (Menperin).

"Kemudian juga bicara tentang partai Golkar ya, bahwa telah memenangkan pemilu nomor dua dan juga yang tak kalah pentingnya dalam rangka nanti Munas yang akan diselenggarakan mungkin setelah pelantikan kabinet baru ya, karena waktunya mepet ini," kata HT usai pertemuan, Selasa (10/9/2019).

Sebagai sahabat, yang juga sama-sama sebagai Ketua Umum Partai, HT mengaku mendukung seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Partai Golkar, termasuk program pemerintah di sektor kementerian perindustrian.

Kata HT, dari sisi media, MNC Group berharap bisa saling mengisi dan bekerja sama mengingat, media pada prinsipnya menjadi corong masyarakat atau menjadi jembatan dari masyarakat ke penguasa.

"Jadi tentunya kita bisa saling bekerjasama, saling mengisi untuk kepentingan bersama membangun bangsa," ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo itu.

Sementara itu Airlangga mengaku senang bisa diterima jajaran Redaksi MNC Group dan bersilaturahmi langsung dengan HT. Airlangga menganggap, MNC Group merupakan media dengan fasilitas redaksi yang lengkap termasuk terobosan dan inovasi yang dibuat dalam mendukung informasi yang dibutuhkan masyarakat.

"Jadi memang ekonomi ke depan itu basisnya inovasi. Tentu terkait partai Golkar, beliau juga ketum partai, kita berdiskusi banyak terkait politik kebangsaan ke depan. Juga saling tukar informasi mengenai situasi terkini," ungkap Airlangga.

"Ya tentunya keterbukaan informasi apa yang terjadi di partai Golkar dan apa yang akan dilaksanakan pada saat munas nanti dan apa yang perlu dikerjakan sampai pelantikan DPR/MPR kabinet. Jadi itu yang kita diskusikan," kata Airlangga menandaskan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)