Bobby Nasution Siap Hadapi Edy Rahmayadi di Pilkada Sumut

Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:05 WIB
loading...
Bobby Nasution Siap...
Bobby Afif Nasution menyatakan siap untuk melawan Edy Rahmayadi di pemilihan kepala daerah Sumatera Utara (Pilkada Sumut). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bobby Afif Nasution menyatakan siap untuk melawan Edy Rahmayadi di pemilihan kepala daerah Sumatera Utara (Pilkada Sumut) . Hal itu Bobby sampaikan seusai menerima surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (18/8/2024).

"Insya Allah, Insya Allah (siap lawan Edy)," ujar Bobby di kawasan Jakarta Pusat.



Terkait persaingan tersebut, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini meminta kontestasi ini tidak disebut dengan diksi melawan. Menurutnya, dalam pilgub lebih ke adu gagasan.

"Adu gagasan lah jangan melawan bahasanya, saling beradu gagasan lah," terangnya.

Diketahui, hari ini Bobby Nasution mendapat surat rekomendasi dari PKB. Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Ia mengaku sudah merangkum poin-poin yang disampaikan Cak Imin tentang program PKB. "Tadi beliau sudah menyampaikan pidatonya, sudah dicatat, sudah diingat pesan-pesan beliau untuk membangun di tingkat daerah," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Edy Rahmayadi mengaku bakal bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut). Bahkan, dia yakin siap melawan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution dalam ajang pesta demokrasi tersebut.

Eks Gubernur Sumatera Utara itu menyebut tak gentar bertarung dengan Bobby Nasution. Bahkan, menantu malaikat sekalipun bisa dia lawan.



"Saya sama siapa pun, jangankan mantunya Presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan," ujar Edy kepada wartawan di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)