Anies Baswedan Ungkap BJ Habibie Belum Bisa Diajak Komunikasi

Selasa, 10 September 2019 - 11:28 WIB
Anies Baswedan Ungkap BJ Habibie Belum Bisa Diajak Komunikasi
Anies Baswedan Ungkap BJ Habibie Belum Bisa Diajak Komunikasi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie belum bisa berkomunikasi karena sedang menjalani masa perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

"Tidak, beliau tidak bisa berkomunikasi. Beliau posisinya seperti tidur dalam perawatan dan praktis kalau komunikasi tidak tapi beliau sadar, sadar mendengar tapi tidak berkomunikasi karena ada alat-alat juga yang dipasang di situ," ujar Anies usai menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Selasa (10/9/2019).

Anies juga menyebut saat menjenguk tadi, beberapa perwakilan keluarga BJ Habibie turut mendampingi perawatan. "Betul, ada anak-anak, ada keluarga, ada adek-adek berkumpul di situ semua," jelasnya.

Sebelumnya usai menjenguk, Anies berharap BJ Habibie dapat diberikan mukjizat oleh Tuhan agar lekas diberikan kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

"Kondisinya memang tim dokter yang bisa menjelaskan secara detail. Tapi memang berat dan kita mendoakan semoga Allah menurunkan mukjizatnya membuat semua ikhtiar manusia ini menemukan hasilnya sehingga pak Habibie bisa kembali sehat dan kembali beraktivitas seperti semula," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)