Jadi Cakada, Lucky Hakim Didukung Ratusan Kader Gerindra

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:29 WIB
loading...
Jadi Cakada, Lucky Hakim...
Lebih dari 500 kader murni sayap partai Gerindra Indramayu menyatakan sikap, untuk mendukung dan siap memenangkan dari paslon Lucky Hakim-Syaefudin. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lebih dari 500 kader murni sayap Partai Gerindra Indramayu menyatakan sikap, mendukung dan siap memenangkan Paslon Lucky Hakim-Syaefudin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang diusung oleh DPP Partai Gerindra.

Ratusan kader sayap Gerindra yang terdiri dari Tidar, PPIR, dan GMD berkumpul di Ballroom Hotel Wiwiperkasa Indramayu, mendeklarasikan sikapnya dengan tegas.

"kami mengecam aksi para oknum yang mengaku sebagai kader Gerindra tapi berani menantang akan menolak perintah Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Muzani yang telah memutuskan kebijakan terkait rekomendasi pilkada kepada Lucky Hakim dan Syaefudin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu," ujar Faridul Fikri sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Indramayu yang merupakan organisasi sayap Gerindra, Sabtu (17/8/2024).

"Ada 500 lebih kader sayap Gerindra yang murni sebagai kader inti ber-KTA dan memiliki SK, juga GMD, Tidar dan PPIR full seluruh Indramayu, mengecam keras aksi 15 Agustus yang dilakukan oleh oknum, yang menentang perintah DPP bahkan mengancam dan mendikte Pak Prabowo," ucapnya.

"Kami meminta mereka untuk segera meminta maaf kepada Ketua Umum Gerindra dan Sekjen Gerindra, kami catat nama-nama orangnya yang mengatakan Foto Pak Sekjen Muzani dengan Lucky Hakim pada saat penyerahan rekomendasi Pilkada disebut sebagai Dagelan Politik," tegasnya.

Pada acara tersebut ratusan kader sayap Gerindra bersepakat menyatakan sikapnya dengan tegas yang teruang dalam tiga poin. Yang pertama, menyatakan sikap tunduk dan patuh pada keputusan DPP yang memberikan Rekomendasi Calon Bupati kepada Lucky Hakim dan sekaligus akan berjuang memenangkan paslon Lucky Hakim dan Syaefudin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Indramayu

Yang Kedua, mosi tidak percaya pada Ketua DPC Kasan Basari yang dinilai telah gagal memenuhi target suara DPRD Indramayu, sekaligus memohon kepada Ketua Umum Partai Gerindra untuk mengganti Ketua DPC Gerindra Indramayu Kasan Basari dengan ketua yang baru sesuai dengan kehendak DPP

Yang Ketiga, meminta kepada Kader yang melakukan aksi di DPC pada tanggal 15 Agustus 2024 untuk segera membuat surat pernyataan memohon maaf kepada Bapak Ketua Umum dan Sekjend Partai Gerindra atas aksi yang tidak beretika tersebut.

"Kami meminta dalam waktu sesegera mungkin mulai hari ini jumat tanggal 16 Agustus 2024 kepada para oknum yang sudah kami catat namanya untuk meminta maaf kepada Ketum dan Sekjen demi keutuhan persatuan dan kesatuan kader Gerindra," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)