Sambut Dukungan Perindo untuk Pilkada Papua, Aryoko: Terima Kasih

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:35 WIB
loading...
Sambut Dukungan Perindo...
Partai Perindo memberikan dukungan sekaligus surat B1-KWK kepada pasangan Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen untuk maju pada Pilgub Papua 2024. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan dukungan sekaligus surat B1-KWK kepada pasangan Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen untuk maju pada Pilgub Papua 2024. Aryoko menyambut dan mengapresiasi dukungan dari Partai Perindo.

“Hari ini kami diserahkan surat mandat berupa B1-KWK oleh Ketua Umum Partai Perindo untuk provinsi. Kami yang pertama kali menerima ini, kami menyampaikan terima kasih untuk itu," kata Aryoko kepada wartawan di Kantor DPP Perindo, Rabu (14/8/2024).

Aryoko mengaku bersama Mathius akan langsung melakukan sinergitas bersama kader-kader pengurus Perindo. Hal ini baik pada tingkat provinsi hingga tingkat nasional.



"Kami akan melakukan komunikasi di tingkat DPW dan dengan Perindo di Papua sehingga memberikan dukungan kepada kami ke tingkat nasional," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar menyampaikan Perindo bakal mengerahkan kekuatan partai untuk membantu mewujudkan kemenangan itu.

"Provinsi Papua termasuk daerah di mana Perindo punya cukup banyak kursi, bahkan di provinsinya ktia punya cukup banyak kursi, jadi kami yakin bahwa ada banyak kekuatan partai yang bisa kita kerahkan," kata Michael Sianipar.
Jonathan Simanjuntak
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)