Partai Perindo Bakal Kerahkan Kekuatan Bantu Menangkan Mathius-Aryoko di Pilkada Papua

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:23 WIB
loading...
Partai Perindo Bakal...
Waketum Partai Perindo, Michael Sianipar mengatakan pihaknya bakal mengerahkan kekuatan partai untuk membantu mewujudkan kemenangan Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen di Pilkada Papua. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menyerahkan dukungan sekaligus B1-KWK kepada Mathius Fakhiri -Aryoko Rumaropen untuk maju dalam Pilkada Papua 2024. Perindo bakal mengerahkan kekuatan partai untuk membantu mewujudkan kemenangan itu.

"Provinsi Papua termasuk daerah di mana Perindo punya cukup banyak kursi, bahkan di provinsinya kita punya cukup banyak kursi, jadi kami yakin bahwa ada banyak kekuatan partai yang bisa kita kerahkan," ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Ajak Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen Bersinergi Sejahterakan Papua

Para kader Perindo juga telah diinstruksikan untuk terus semangat bekerja. Ia pun yakin kader Perindo bakal memberikan peran penting bagi kemenangan ini.

"Ini sudah instruksi partai kita juga dengan semangat dan optimis bahwa nanti kader partai kami juga akan punya peran untuk bisa memangkan," tutur Michael.

Michael juga berharap dukungan di Provinsi Papua terhadap Mathius-Aryoko mampu diteruskan. Hal ini termasuk dalam pilkada pada tingkat kota dan kabupaten.



"Harapan kami bisa punya gerakan yang selaras antara pilgub dan pilkada yang ada di Papua. Jadi berkaitan dengan strategi pemenangan nanti tentu akan dibahas di timses yang dibentuk dan diumumkan pada saat pendaftaran," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)