Momen Angela Tanoesoedibjo Berikan Surat Rekomendasi ke Mathius-Aryoko Maju di Pilkada Papua

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:03 WIB
loading...
Momen Angela Tanoesoedibjo...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi kepada Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2024 di Papua. Foto: SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo yang didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar menyerahkan surat rekomendasi Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2024 di Papua.

Turut hadir Aloisius Giay (Calon Wagub Papua Tengah), Wilem Wandik (Calon Gubernur Papua Tengah), Herawati (Ketua Harian DPW Perindo Papua), Iwan (Ketua Desk Pilkada), Ruflus Doranggi (Ketua DPW Perindo Papua), dan Henry Suparman (Dewan Pembina Pusat DPP Partai Perindo).



"Kami menyerahkan surat rekomendasi kepada Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Papua. Semoga berjalan dengan lancar pemilihannya," ujar Angela.

Penyerahan dimulai dengan melakukan foto bersama sekaligus pemberian surat rekomendasi. Tampak Mathius menerima surat sambil berpose dengan Ketum Partai Perindo.

Usai menyerahkan surat rekomendasi, Angela berharap keduanya dapat terpilih di Pilkada 2024. Kemudian, terus bersinergi dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

Khususnya untuk menyejahterakan masyarakat Papua. Hal ini sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

"Semoga terus bersinergi dengan kawan-kawan Perindo. Kita bisa sama-sama menyejahterakan Papua bersama," ucap Angela.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)