Dukung Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen di Pilkada Papua, Perindo: Semoga Bisa Fokus Bangun Daerahnya

Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:58 WIB
loading...
Dukung Mathius Fakhiri-Aryoko...
Waketum Partai Perindo, Michael Sianipar berharap Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen dapat memajukan Provinsi Papua dan berfokus pada pembangunan di wilayah itu. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan dukungan sekaligus surat B1-KWK kepada pasangan Mathius Fakhiri -Aryoko Rumaropen. Keduanya didukung untuk maju pada Pilkada 2024 di Provinsi Papua.

Penyerahakan surat B1-KWK dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024). Partai Perindo berharap pasangan ini dapat memajukan Provinsi Papua dan berfokus pada pembangunan di wilayah itu.

"Kita berharap bahwa amanah yang telah diberikan ini nanti memenangkan pemilihan gubernur dengan mandat dari banyak sekali partai politik dan harapannya bisa fokus pada pembangunan di Papua," ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Sianipar, Rabu (14/8/2024).

Tak hanya itu, ia juga berharap agar pasangan ini dapat turut mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi. Hal itu menurutnya yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Itu harapan kami dan itu yang juga dicita-citakan partai Perindo," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Aryoko juga mengucapkan apresiasinya atas dukungan dari Partai Perindo. Ia menyebut dukungan dari Partai Perindo akan menguatkan potensi kemenangannya.

"Kami menyampaikan terima kasih untuk dukungannya," tutup dia.



Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)