Dengar Kabar Ada yang Mau Ambil PDIP, Megawati: Saya Mau Jadi Ketum Lagi

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:04 WIB
loading...
Dengar Kabar Ada yang...
Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa dirinya bersiap untuk menjadi Ketua Umum DPP PDIP kembali di periode mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa dirinya bersiap untuk menjadi Ketua Umum DPP PDIP kembali di periode mendatang. Keputusan ini diambil Megawati setelah mendengar kabar ada yang mau mengambil partainya.

Mulanya, Megawati mengatakan bahwa umurnya saat ini sudah menginjak 77 tahun. Menurut aturan, sudah seharusnya memasuki masa pensiun.



Namun hingga saat ini, masih banyak kader partai yang menginginkannya untuk menjadi orang nomor satu di partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Aku bilang sama Hasto, 'gue pikirin dulu ya To. Gue rasanya kepengin juga deh kumpul sama keluarga, ini disuruh jadi ketum lagi ketum lagi'. Udah gitu sekarang ada orang mau ngambil pula PDI Perjuangan, aih gawat hehehe," ujar Megawati di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Presiden ke-5 RI itu pun mengakui bahwa kabar adanya pihak yang ingin mengambil alih PDIP itu membuat dirinya harus mempertimbangkan ulang dari rencananya yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Aku denger itu tadinya, "gue mau pensiun ah'. Saya kan sudah punya cicit. Aduh cicit ku lucu banget, jadi darling saya. Aiiih tau-tau disuruh jadi ketua umum tapi enggak nurut semua, ngapain? Enggak nurut," tuturnya.



"Eh begitu denger ini akan diambil nih kayaknya PDI Perjuangan, 'Saya mau jadi ketua umum lagi'. Hahahaha. Keren apa enggak?" pungkas dia.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)