Penuhi Panggilan Bareskrim, Saka Tatal Siap Buka-bukaan Kasus Vina Cirebon

Selasa, 13 Agustus 2024 - 13:09 WIB
loading...
Penuhi Panggilan Bareskrim,...
Mantan terpidana kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky, Saka Tatal, penuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim. Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Mantan terpidana kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky, Saka Tatal memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Bareskrim Polri. Hal ini terkait dugaan kesaksian palsu Aep dan Dede.

Setibanya di Mabes Polri, Saka langsung menghampiri awak media dan menyampaikan bahwa dirinya siap menjalani pemeriksaan hari ini.

"Insya Allah Saka siap. Akan memberi keterangan sebenarnya dan tidak akan ada lagi yang ditutup-tutupi. Jadi insya Allah Saka siap," kata Saka di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2024).



Bahkan Saka menegaskan, dirinya akan memberikan keterangan kunci terkait dugaan kesaksian palsu oleh Aep dan Dede dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki.

"Ya itu pak (keterangan kunci) akan disampaikan. Ya salah satunya Saka enggak ada di situ. Saka juga enggak kenal Aep Dede. Enggak kenal sama sekali," ucapnya.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lapangan, Saka tiba di Mabes Polri pukul 11.55 WIB dengan tim kuasa hukumnya. Salah satunya adalah Titin Prialianti.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)