Tiba di Bareskrim, Saka Tatal Jalani Pemeriksaan Dugaan Kesaksian Palsu Aep dan Dede

Selasa, 13 Agustus 2024 - 12:22 WIB
loading...
Tiba di Bareskrim, Saka...
Mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky, Saka Tatal tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky, Saka Tatal tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon . Dia diperiksa terkait dugaan kesaksian palsu oleh Aep dan Dede.

Pantauan di lapangan, Saka Tatal tiba di Mabes Polri dengan tim kuasa hukumnya pukul 11.55 WIB. Terlihat dia mengenakan baju dan celana hitam.

Saka menegaskan dirinya telah siap untuk menjalani pemeriksaan pada hari ini. Dia juga mengaku bakal memberikan keterangan dengan sejujur-jujurnya.

"Insya Allah Saka siap. Akan memberi keterangan sebenarnya dan tidak akan ada lagi yang ditutup-tutupi. Jadi Insya Allah Saka siap," ujar Saka di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024).

Bahkan, Saka menegaskan bahwa dirinya akan memberikan keterangan kunci terkait dugaan kasus kesaksian palsu oleh Aep dan Dede dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki.

"Ya itu pak (keterangan kunci) akan disampaikan. Ya salah satunya Saka nggak ada di situ. Saka juga nggak kenal Aep Dede. Nggak kenal sama sekali," katanya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)