Perusahaan Farmasi Ini Hadirkan Inovasi di Tengah Peliknya Tantangan Kesehatan

Minggu, 11 Agustus 2024 - 21:59 WIB
loading...
Perusahaan Farmasi Ini...
Perusahaan farmasi terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan sehingga dapat menghadirkan berbagai produk inovatif yang menjawab tantangan kesehatan saat ini. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan farmasi terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan sehingga dapat menghadirkan berbagai produk inovatif yang menjawab tantangan kesehatan saat ini serta menjadi solusi masa depan.

Salah satunya PYFAGROUP yang terdiri dari beberapa perusahaan farmasi terkemuka yaitu Pyridam Farma, Holi Pharma, Ethica Industri Farmasi, serta Probiotec. Mereka meluncurkan layanan Contract Development & Manufacturing Organization (CDMO) untuk memenuhi kebutuhan industri akan mitra produksi yang andal sekaligus terpercaya.



Melalui layanan ini, perusahaan farmasi menyediakan fasilitas produksi dan research and development (R&D) yang canggih serta dilengkapi tim ahli berpengalaman dari Indonesia dan Australia. Hal ini untuk melengkapi berbagai sediaan farmasi mulai dari tablet, kapsul, kaplet, effervescent, serbuk, cairan seperti sirup dan suspensi, krim, hingga injeksi.

Imbasnya, PYFAGROUP menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan kesehatan masyarakat di mana perusahaan ini dipercayai oleh industri farmasi lokal maupun asing.

Seluruh fasilitas produksi yang tersedia di Indonesia maupun Australia dilengkapi teknologi canggih dan beroperasi sesuai standar lokal maupun internasional yang ketat. Hal ini memungkinkan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai negara.

“Membuka layanan CDMO merupakan langkah strategis bagi kami untuk memperkuat posisi PYFAGROUP di pasar lokal maupun global. Dengan kapasitas produksi yang besar serta lengkap juga didukung dengan jaringan distribusi yang luas, kami siap memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai negara,” ujar Head of CDMO Savira Tjan.

Dengan layanan ini, pihaknya tidak hanya menawarkan solusi produksi yang komprehensif, tetapi juga membuka peluang bagi kolaborasi yang lebih erat dengan pelaku industri farmasi dalam menciptakan masa depan yang lebih sehat.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)