Kepala BNPB Lantik Brigjen TNI Lukmansyah Jadi Deputi Bidang Penanganan Darurat

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 15:55 WIB
loading...
Kepala BNPB Lantik Brigjen...
Kepala BNPB TNI Suharyanto melantik Brigadir Jenderal TNI Lukmansyah sebagai Deputi Bidang Penanganan Darurat. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) TNI Suharyanto melantik Brigadir Jenderal TNI Lukmansyah. Lukmansyah akan menjabat sebagai Deputi Bidang Penanganan Darurat di lingkungan BNPB di INA DTRG, Sentul, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Suharyanto menyebut pelantikan pejabat pimpinan madya, pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas ini merupakan proses penyegaran. Hal ini juga untuk melakukan pengembangan kompetensi untuk aparatur sipil negara dalam suatu organisasi.

"Pelantikan pejabat pimpinan tinggi madya, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas ini merupakan sebuah proses penyegaran dan pengembangan kompetensi untuk aparatur sipil negara dalam suatu organisasi," kata Suharyanto, Sabtu (10/8/2024).

Selain melantik Lukmansyah, Suharyanto juga melantik sebanyak 17 pejabat lainnya. Ia berharap agar pejabat-pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan semoga saudara semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga amanah ini sebaik baiknya," pesan Suharyanto.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)