Pemimpin Daerah Awards 2024, Hary Tanoesoedibjo: Selamat untuk Pemenang

Kamis, 08 Agustus 2024 - 21:51 WIB
loading...
Pemimpin Daerah Awards...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam ajang Pemimpin Daerah Awards 2024, Kamis (8/8/2024). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam ajang Pemimpin Daerah Awards 2024. Acara ini diinisiasi oleh iNews Media Group, yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

HT mengaku bangga, di tengah suasana saat ini, masih muncul pemimpin daerah yang memberi berkontribusi dalam pembangunan daerah masing-masing.

"Saya ucapkan selamat bagi seluruh pemenang atau peraih awards tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua bagi bangsa Indonesia," ujar HT dalam sambutannya.



Dia menjelaskan, Pemimpin Daerah Awards 2024 ini memiliki dua tujuan. Yang pertama acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pimpinan daerah yang telah berprestasi di wilayahnya.

"Karena daerah itu penting sekali untuk Indonesia bisa lebih baik lagi dengan daerah makin maju dengan berbagai bidang tentunya Indonesia pasti akan lebih maju," katanya.

Lanjut HT, tujuan kedua agar bisa mencontohkan kepada pemimpin daerah yang lain, agar termotivasi untuk juga memberikan kontribusi yang lebih lagi.

"Sehingga dalam ajang awards berikutnya bisa mendapatkan awards tentunya harapannya seperti itu," sambungnya.

Dia menjelaskan, dalam awards ini terbagi menjadi delapan kategori, yang akan diberikan penghargaan 27 orang. HT menyebut pemimpin daerah awards ini tak hanya untuk para kepala daerah.

"Semua tingkat pimpinan di daerah bahkan termasuk TNI dan Polri. Itulah kenapa terbuka bagi banyak sekalian Pimpinan yang ikut di dalam bagian dalam awards ini," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)