Grup Ciputra Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Penduduk Lansia Dalam Wadah CitraPremier

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 09:02 WIB
loading...
A A A
baca juga: Tanam Pohon, AEON dan Mal Ciputra Rayakan Kehadiran di CitraRaya Tangerang

Ada pula dapur dengan makanan yang disiapkan oleh koki ternama, kamar mandi yang ramah bagi penyandang disabilitas dengan fasilitas shower, dan juga klinik perawat dalam sebuah area seluas 470 m² yang menghadap ke danau Citra 6 yang asri. Selain itu tersedia pula area olahraga luar ruangan, taman, dan tempat parkir khusus.

Dengan bangga, CitraPremier juga menjadi tuan rumah untuk berbagai karya seni Maestro Sidik M Martowidjojo, salah satu seniman paling terkenal di Indonesia. Setiap karya seni yang ada di CitraPremier dilukis di studio milik Sidik M Martowidjojo yang terletak di kawasan Kraton Yogyakarta.

Sementara itu, Living Well Seniors Communities selaku pihak yang bekerja sama mengembangkan CitraPremier/ Premium Seniors Club adalah pengembang dan operator hunian premium untuk para lansia yang berasal dari Australia. Di bawah arahan Benjamin Cass, Living Well adalah operator layanan lansia berlisensi pertama di Indonesia yang memperoleh rekomendasi langsung dari Kementerian Sosial.

Saat ini Living Well Seniors Communities sudah menjalankan proyek hunian lansia di Jakarta dan Bali dan baru-baru ini meluncurkan “Talent Connect”, sebuah program yang memberdayakan para perawat dari Indonesia dan menghubungkan mereka dengan operator perawatan lansia di Australia.
(hdr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)