Ganjar Ucapkan Selamat Penunjukan Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketum Partai Perindo

Kamis, 01 Agustus 2024 - 11:17 WIB
loading...
Ganjar Ucapkan Selamat...
Ketua DPP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah PDIP Ganjar Pranowo mengucapkan selamat atas pengangkatan Angela Tanoesoedibjo menjadi Ketua Umum Partai Perindo menggantikan Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengucapkan selamat atas pengangkatan Angela Tanoesoedibjo menjadi Ketua Umum Partai Perindo menggantikan Hary Tanoesoedibjo (HT). Ganjar berharap agar Angela mampu mendorong fungsi dan tugas Partai Perindo untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Selamat atas penunjukan Bu Angela sebagai Ketua Umum Perindo, semoga bisa mendorong fungsi kepartaian Perindo untuk mengabdi pada bangsa dan negara," kata Ganjar Pranowo, Kamis (1/8/2024).

Ganjar berharap agar kaderisasi Partai Perindo semakin berjalan baik di bawah kepemimpinan Angela. Harapannya yakni agar Partai Perindo bisa menjadi sumber rekrutmen calon pemimpin.



"Kaderisasi bisa berjalan baik sehingga bisa menjadi sumber rekrutmen kepemimpinan. Penyerapan aspirasi rakyat lebih efektif karena didukung kepemilikan multimedia yang besar," ucapnya.

Penunjukkan Angela sebagai figur Milenial atau tokoh muda juga disambut positif Mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Ia berharap agar Angela bisa menjadi sosok yang membuat anak muda lebih aktif dalam berpolitik. "Saya berharap lebih banyak anak muda aktif dalam politik karena mereka punya semangat menjebol jiwa revolusioner, punya idealisme," kata dia.

Kendati demikian, menurutnya juga perlu pembinaan dan mentoring yang benar bagi sosok-sosok atau tokoh muda tersebut. Hal ini terutama menekankan agar semangat dan jiwa idealisme yang tumbuh tidak padam lantaran godaan material.

"Tinggal pembinaan dari mentor yang baik dan benar agar semangat yang menyala itu tidak mudah padam karena godaan material, uang, kekayaan dan hidup mewah. Sehingga nilai-nilai kekurangan yang anti KKN akan tetap terjaga, ada saling kontrol antaranak muda," tutupnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)