Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Terus Berjalan Dukung Kebijakan Pro Rakyat

Rabu, 31 Juli 2024 - 23:11 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo:...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo yang baru saja ditunjuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo menegaskan partainya akan terus berjalan mendukung kebijakan-kebijakan yang pro rakyat. Perindo juga mendukung keberlanjutan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Partai Perindo Bapak Ibu perlu terus berjalan bersama rakyat mendukung kebijakan-kebijakan yang pro rakyat," kata Angela di depan kader Perindo saat Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Pada kesempatan itu, Angela menegaskan, Partai Perindo mendukung keberlanjutan pemerintah yang bisa mewujudkan Indonesia sejahtera dan persatuan sebagaimana cita-cita bersama.



"Tidak pernah saya membayangkan hari ini sudah berjalan hampir 5 tahun saya bisa mengabdi untuk bangsa dan negara ini sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di bawah kepemimpinan dan arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo, bersama dua menteri yang sangat saya kagumi Pak Wisnutama dan Pak Sandiaga Uno bersama seluruh birokrat dari Kemenparekraf bersama semua pihak-pihak yang terkait, kami dapat melewati masa-masa terburuk dalam sejarah pariwisata di Indonesia dan bahkan di dunia yaitu Pandemi Covid-19," cerita Angela.

Dia pun mengaku tidak pernah membayangkan di akhir perjalanannya menjadi Wamenparekraf di periode akhir pemerintahan Presiden Jokowi, mendapatkan amanah untuk memegang estafet kepemimpinan sebagai Ketua Umum Partai Perindo. "Dan tidak pernah sekalipun Saya membayangkan bahwa di penghujung perjalanan ini saya diamanahkan sebagai Ketua Umum Partai Perindo," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)