Ketum Perindo Angela Tanoesoedibjo: Pembangunan Harus Inklusif, Merata, dan Berkelanjutan

Rabu, 31 Juli 2024 - 20:22 WIB
loading...
Ketum Perindo Angela...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan pembangunan harus secara inklusif, merata, dan berkelanjutan. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu dibangun dengan pemikiran bahwa masyarakat Indonesia semua harus sejahtera tanpa membeda-bedakan. Dia menambahkan, pembangunan harus secara inklusif, merata, dan berkelanjutan.

“Sehingga persatuan Indonesia bisa terus dijaga dalam keberagaman Indonesia,” kata Angela dalam penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

“Ini adalah sebuah fondasi perjuangan Partai Perindo yang kokoh telah dibangun oleh pendiri dan seluruh senior-senior Partai Perindo yang telah berjuang bersama-sama selama 10 tahun,” sambung Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.





Angela memastikan Partai Perindo akan terus berjalan bersama rakyat. Perindo, tambah dia, akan mendukung kebijakan yang pro kepada rakyat.

"Partai Perindo, perlu terus berjalan bersama rakyat mendukung kebijakan-kebijakan yang pro rakyat dan keberlanjutan pemerintahan yang bisa mewujudkan Indonesia sejahtera dan persatuan Indonesia sebagaimana cita-cita kita bersama," ujarnya.

Oleh karenanya, ia berharap agar pada Pilkada serentak 2024 ini Partai Perindo bisa memenangkan tokoh-tokoh yang diusung maupun didukung. Ia juga meminta agar organisasi partai dikuatkan hingga sampai akar rumput.

"Kita harus memenangkan Pilkada. Setuju? Kita harus kuatkan organisasi sampai ke akar-akarnya. Setuju? Kita lakukan kaderisasi, setuju? Kita lakukan kebijakan berbasis data. Setuju? Kita hilangkan jarak partai dengan generasi muda, kita hilangkan jarak partai dengan masyarakat? Setuju," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)