Dasco Bakal Sampaikan Peristiwa Bersejarah di Penutupan Mukernas Perindo ke Prabowo

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:34 WIB
loading...
Dasco Bakal Sampaikan...
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menghadiri acara penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo, Rabu (31/7/2024). Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menghadiri acara penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo . Ia mengaku bakal melaporkan peristiwa bersejarah dalam Mukernas ini ke Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam penutupan acara Mukernas ini, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mengumumkan penugasan baru terhadap Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Perindo.

"Dan nanti saya akan laporkan bahwa pada Mukernas Perindo pada hari ini telah terjadi suatu peristiwa bersejarah di mana terjadi transformasi," kata Dasco dalampenutupan Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).



Ia pun meyakini, transformasi perubahan termasuk penunjukkan Ketua Umum baru yang akan dipimpin oleh Angela akan membawa kemajuan Partai Perindo. Hal ini terutama dalam rangka perjuangan mengisi pembangunan di Indonesia.

"Untuk kebesaran kemajuan Partai Perindo ke depan dalam rangka perjuangan mengisi pembangunan bangsa dan negara Indonesia," tutupnya.

Ia pun berharap, agar Partai Perindo sukses melakukan transformasi ini terutama menghasilkan ide-ide yang kreatif.

"Nah untuk itu kami ucapkan selamat kepada partai perindo yang telah sukses melakukan transformasi dengan ide-ide yang kreatif dengan ide-ide persatuan," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)