Hadiri Penutupan Mukernas Perindo, Dasco Bicara Bersama-sama Membangun Bangsa

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:23 WIB
loading...
Hadiri Penutupan Mukernas...
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Dasco mengaku membawa pesan dari Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Sebelum saya hadir saya sudah minta izin kepada ketua umum kami, Presiden Terpilih Pak Prabowo Subianto untuk hadir pada acara penutupan Mukernas Partai Perindo hari ini," kata Dasco dalam sambutannya.





Ia menjelaskan, Prabowo tidak bisa hadir lantaran tengah bertugas ke luar negeri. Namun demikian, kata Dasco, Prabowo tetap memberikan salam hangat kepada Partai Perindo atas terselenggaranya mukernas tersebut.



"Beliau yang pada saat ini sedang tugas di luar negeri menyampaikan salam hangat kepada kawan-kawan kepada Partai Perindo dan mengucapkan selamat atas mukernas yang pada saat ini sudah dilakukan," ucapnya.

Ia pun berharap transformasi yang terjadi di Partai Perindo dapat membangun bangsa dan negara Indonesia. “Transformasi yang telah terjadi dan saya ucapkan untuk Partai Perindo agar di dalam ruang yang masih besar kita bersama-sama membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)